ABON JAMUR AILANI

Abon Jamur Tiram AILANI (AJTA) telah mendapatkan sertifikasi dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan No. P-IRT 2043573011015. Sehingga dapat dijamin bahan-bahan yang digunakan serta proses pembuatan Abon Jamur Tiram AILANI telah memenuhi persyaratan dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia untuk Produk Makanan Home Industry.
Selain itu Sertifikat HALAL LPPOM MUI juga sudah dimiliki AJTA.
AJTA merupakan makanan yang menyehatkan, karena dioalah dari bahan-bahan alami tanpa bahan pengawet dan MSG.
Tidak terdapat campuran hewani di dalam AJTA. Walaupun ada kandungan lemak didalamnya, lemak tersebut merupakan lemak nabati (tumbuh-tumbuhan) yang kita ketahui bersama lebih baik dari pada lemak hewani.
Berikut beberapa kegunaan Jamur Tiram:
1. Menurunkan Kolesterol
2. Sebagai Antioksidan Pencegah Kanker
3. Sebagai Anti Tumor
4. Kandungan Kalori Rendah, cocok bagi pelaku diet.
5. Mengandung serat yang baik untuk pencernaan
6. Makanan yang cocok untuk Vegetarian.
(Penjelasan lengkap tentang manfaat jamur tiram dapat dibaca di artikel kami terdahulu)
Dengan segala manfaat yang ada dari AJTA, maka AJTA menjadi salah satu pilihan anda untuk menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat.
AJTA dengan harga yang lebih murah dari abon daging serta abon-abon lainnya (100% murni daging, tanpa campuran) dan manfaat yang lebih banyak serta rasa yang gurih dan nikmat. Semua orang berpotensi untuk menjadi penikmat AJTA.
Abon Jamur Tiram AILANI sangat lezat di nikmati bersama keluarga dalam segala suasana. Disajikan bersama nasi, nasi goreng beserta lauk pauk lainnya, menambah nikmat citarasa masakan.
Bahkan tidak hanya itu, Abon Jamur Tiram AILANI dapat disajikan dengan roti panggang, mie goreng bahkan es krim sekalipun.
Kini, Abon Jamur Tiram Ailani tersedia dalam beberapa varian rasa, antara lain:
Rasa Original
Abon Jamur Tiram Ailani Rasa Original menawarkan rasa abon pada umumnya. Gurih, nikmat serta mengedepankan sensasi rasa manis di lidah anda.
Rasa Pedas
Bagi anda penggemar makanan yang pedas, Kami menawarkan rasa pedas yang berbeda dalam abon.
Rasa Original Tanpa Bawang
Abon Jamur Tiram Ailani tanpa bawang sangat cocok bagi anda para Vegetarian. Varian rasa ini tidak mengandung sedikitpun unsur hewani didalamnya.
Rasa Pedas Tanpa Bawang
Bagi anda para Vegetarian tidak perlu khawatir, karena dengan proses pembuatan yang terpisah dari abon varian rasa yang lain, Maka kami menjamin Abon Jamur Tiram Ailani rasa original/pedas tanpa bawang sama sekali tidak terkontaminasi oleh bahan-bahan yang dihindari oleh para Vegetarian. Varian rasa ini tidak hanya cocok bagi para Vegetarian, anda yang tidak vegetarianpun tetap dapat menikmatinya.
 
ABON JAMUR
ABON
ABON AILANI
ABON SEHAT
JAMUR TIRAM
PENJUAL ABON
VEGETARIAN
ABON DAGING

One thought on “ABON JAMUR AILANI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>