INI DIA !! AILANI STREET TEAM MALANG KOTA

Assalamualaikum teman.
Akhirnya Ailani street team diluncurkan. Hari ini senin 23 Juni 2014, team ini siap menjelajah Kota Malang.
Ailani street team akan menghampiri kompleks perumahan, sekolah, kantor dan tempat-tempat lainnya.
Team ini akan menawarkan pada anda makanan sehat, lezat, praktis sesuai dengan kebutuhan keluarga yang penuh aktifitas

Box ailani street

Teman-teman tak perlu menunggu terlalu lama jika ingin order abon ailani. Tidak perlu menunggu team kami lewat depan rumah anda. BISA SMS ORDER kok !!
Dicatet ya, silahkan SMS pesanan kamu ke
0856 5122 3479 (Rozi)
0897 5525 640 (Ali)


Untuk SMS order minimal pemesanan 2 pcs abon ailani.
Dilayani selama jam kerja 8 pagi – 4 sore dan khusus wilayah Kota Malang.

Oh iya. Yang belum tau apa saja produk ailani. Ini rinciannya ( atau bisa cek dihalaman produk)

  1. Abon Jamur. Kemasan 80 gr. Tersedia varian original dan pedas.
  2. Abon Vegan. Abon jamur tidak mengandung bawang. Kemasan 80 gr. Tersedia varian original dan pedas.
  3. Abon Rasa. Abon jamur dengan 4 rasa unik. Kemasan 80 gr. Variannya Balado, BBQ, keju, jagung bakar.
Jadi kalo ketemu dijalan sama ailani street team, foto boxnya seperti diatas, jangan diam bengong aja. Disapa dan di order abonnya. Dijamin gak nyesel.
Terimakasih teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>