KEAJAIBAN KURMA – AILANI FOOD

Bulan Ramadhan selalu hadir dengan penuh Rahmat. Bukan hanya ibadah puasa namun ibadah yang lainnya mengandung banyak pahala. Ummat Islam berlomba lomba untuk mengejar pahala sebanyak mungkin karena memang Bulan Ramadhan bulan yang penuh Rahmat, ampunan dari Allah SWT.

Puasa menjadi kewajiban muslim di Bulan Ramadhan. tentu tidak perlu dijelaskan lagi bagaimana berpuasa namun ada yang menarik yang diajarkan Nabi Muhammad kepada ummat islam disaat berbuka khususnya. Yaitu mengkonsumsi Buah Kurma dalam jumlah Ganjil.

Kurma yang penuh manfaat

Kurma yang penuh manfaat

Sekarang kita bahas tentang Keajaiban Kurma, dan semoga bisa menambah pemahaman kita mengapa Nabi Muhammad mengajarkan kita konsumsi kurma.

Kurma Menguatkan Anda Untuk Menjadi Pemberani

Kurma ternyata menjadi salah satu sumber makanan yang mampu mendongkrak kalori, namun juga menguatkan adrenalin kita sehingga kita menjadi lebih tabah, tangguh dan kuat. Konon kabarnya para pejuang di masa lalu kerap makan kurma sehingga mereka memiliki jiwa pejuang yang tinggi. Demikian juga Para Sahabat Rasullah disaat berperang memperjuangkan Agama Islam.

Kurma Menguatkan Kita Saat Berpuasa

Kurma memang mampu memberi asupan karbohidrat kompleks yang cukup. Selain itu, kurma juga mampu melindungi pencernaan seperti kanker usus besar, mencuci ginjal, membersihkan liver dan sebagainya.

Kurma Membuat Mata Anda Lebih Bersinar

Kabarnya, kurma mampu menguatkan indra penglihatan Anda. Selain membuat penglihatan Anda lebih tajam, kurma juga membuat mata Anda lebih bersinar dan nampak menyenangkan. Makanlah kurma bila Anda ingin memiliki mata yang sehat dan bercahaya.

Kurma Adalah Makanan Yang Tahan Lama

Makanan ini tidak akan rusak kandungan dan bentuknya sekalipun sudah disimpan begitu lama. Selain awet untuk mempertahankan dirinya sendiri, kurma mengandung glutathione yang baik sebagai antioksidan bagi manusia.

Kurma Mampu Menenangkan Jiwa

Makanan yang menenangkan jiwa. Kurma menjadi salah satu buah yang dianjurkan bagi mereka yang sering marah-marah, depresi dan memiliki riwayat penyakit saraf.

Teh Kurma Mampu Menyembuhkan Hati Yang Sedih

Kurma yang direbus dan dijadikan teh memiliki manfaat untuk menghibur hati Anda yang rentan galau. Khasiat kurma tak hanya untuk kesehatan raga, namun juga jiwa Anda. Ada sebuah pohon kurma yang kabarnya mati ketika pemiliknya meninggal

Mau Dicoba untuk membuktikan semua keajaiban Kurma diatas !!!??

Jangan Lupa Konsumsi Kurma selama Ramadhan

Selamat Berpuasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>