MENGAPA MEMILIH ABON JAMUR AILANI ????

Seringkali ada produk yang sudah mendarah daging dan sulit untuk dihilangkan dari kebiasaan kita.

Semisal, banyak orang akan menyebut pompa air dengan “Sanyo” atau menyebut sepeda motor dengan “Honda”
Memang kedua Merk tersebut sangat populer di negeri ini, walaupun kenyataannya ada banyak merk lain dengan kualitas yang bersaing dengan kedua merk tersebut. 
 
Apakah keadaan tersebut masih berlaku hingga sekarang??
 
Mungkin di beberapa daerah (terutama kota besar) sudah mulai berubah anggapan tersebut. Dengan munculnya produk pesaing yang sangat kompetitif dipasaran.
 
Pasti semua ingat, dulu orang indonesia menyebut mie instan dengan sebutan Supermie yang merupakan merk yang sangat populer saat itu. 
Namun kemudian muncul banyak pesaing hingga akhirnya tahta supermie pun tergeser oleh Indomie.
 
Sedikit cerita diatas juga dialami oleh produk seperti abon.
Sudah puluhan tahun konsumen terpaku pada abon berbahan dasar daging, ayam dan ikan
Intinya abon adalah olahan daging dari hewan konsumsi.
 
Saat muncul abon dengan bahan dasar lain tentunya akan muncul banding membandingakan antara abon berbahan dasar daging tersebut dengan olahan abon baru.
 
Kini banyak muncul abon baru yang inovatif. Ada abon cabe, abon jamur dll.
 
Masih banyak konsumen yang tetap setia pada abon berbahan daging tersebut.
Mungkin dengan alasan sudah turun temurun, rasa yang enak, harga yang cocok dan masih banyak lagi faktor.
 
 Kami ingin menjadi seperti indomie saat menggeser supermie, atau setidaknya kami dapat berjalan berdampingan dengan abon-abon yang telah menjadi senior dijagad dunia per-abon-an 
 
Lalu mengapa harus memilih Abon Jamur Ailani??
 
Bagaimana jika ada dua produk dengan rasa yang sama enaknya, harga sama-sama bersaing, kemasan sama menariknya, namun produk yang satu memiliki lebih banyak manfaat untuk kesehatan anda dari produk lainnya. Mana yang akan dipilih???
 
Jika kami menjadi anda tentu kami akan memilih produk dengan manfaat kesehatan lebih, dan tentu akan banyak orang lain melakukannya.
 
Abon Jamur Ailani berbahan dasar Jamur Tiram dengan semua manfaat yang terkandung didalamnya.
 
Selain itu diolah dengan bahan-bahan lain alami dan proses higienis. Tanpa bahan pengawet, MSG atau bahan tambahan kimia lainnya.
Sertifikat PIRT Depkes dan HALAL MUI sudah tersemat di kemasan Abon Jamur Ailani. Kemasan elegan dengan material yang baik untuk makanan.
 
Untuk Rasa??? Tidak perlu diragukan lagi. Ribuan orang telah menikmati abon jamur ailani dan akan lebih banyak lagi….TERMASUK ANDA !!!
 
Ditengah menurunnya taraf kebersihan udara dan lingkungan terutama di perkotaan. Abon Jamur Ailani menjadi alternatif makanan sehat bagi anda dengan harga terjangkau.
 
Mari bergabung dengan kami untuk menikmati Abon Jamur Ailani. Pembelian Eceran bisa apalagi RESELLER, dengan harga Reseller yang memberi margin keuntungan besar tiap bungkusnya.
 
ABON JAMUR AILANI 
LIDAHPUN TIDAK PERCAYA, TERNYATA INI JAMUR !!!!
 
ABON
ABON JAMUR
ABON AILANI
ABON SEHAT
ABON DAGING
VEGETARIAN
PENJUAL ABON
MAKANAN ENAK
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

One thought on “MENGAPA MEMILIH ABON JAMUR AILANI ????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>