CAMILAN BERKUALITAS DI ERA 4.0

Camilan berkualitas di era modern dengan variasi kripik buah berbalut coklat

Mahasiswa kini dimanjakan dengan kecanggihan teknologi yang modern. Namun, dengan kecanggihan ini fungsinya seringkali melebihi kebutuhan mahasiswa. Maksudnya sebagian teknologi hanya berfungsi sebagai pemuas keinginan saja yang sebernarnya kurang penting dan tidak menunjang kebutuhan mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan.

Fruite Chips Teman Baru disaat Ngopi

 

Mahasiswa modern dengan dibantu dengan teknologi modern, bisa membuat gebrakan-gebrakan dan inovasi yang brilian yang dapat mendorong suatu negara untuk maju satu langkah lebih kedepan dalam berbagai bidang. Misalnya dengan mengetahui bagaimana pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan memperhatikan kandungan makanan yang di konsumsi

Pada era modern seperti ini tidak banyak yang mengetahui manfaat atau fungsi makanan yang dikonsumsi dalam tubuh. Tidak terkecuali pada golongan anak muda, khususnya pada golongan mahasiswa. Kebanyakan dari seorang mahasiswa memiliki pemikiran bahwa “membeli makanan yang murah namun mengenyangkan” dan bahkan tidak memperdulikan kandungan dan manfaat yang terkandung di dalam makanan tersebut. Maka dari itu pentingnya makanan sehat bagi tubuh harus diketahui oleh banyak kalangan terutama bagi kalangan muda. Karena selain dapat menambah energi dalam tubuh juga dapat memberikan kekebalan tubuh dengan pembentukan sel sel baru akibat kandungan yang terdapat pada makanan.

Selain makanan berat, kebanyakan mahasiswa memiliki camilan penunjang untuk menemani aktivitasnya begadang di malam hari salah satunya yaitu mengerjakan tugas. Dalam aktivitas mahasiswa yang satu ini, tidak afdol ketika mengerjakan tugas tidak di dampingi oleh camilan-camilan terutama camilan yang gurih, pedas,  ataupun manis.

Pada umumnya makanan sehat tidak sering orang memperhatikan nya terutama pada mahasiswa. Karena dari budaya yang tidak mau tahu akan kesehatan bagi tubuh juga memilik pandangan makanan murah lebih mengenyangkan. Dengan ada nya kecanggihan teknologi modern ini, khususnya para mahasiswa mulai mempelajari bagaimana pentingnya pola hidup sehat. Maka banyak dari kalangan mahasiswa yg berusaha mempelajari pentingnya pola hidup sehat, mereka beralih pada camilan-camilan sehat. Seperti contohnya camilan sehat “kripik buah berbalut coklat” yang di produksi oleh “Ailani Food”.

Camilan kripik buah coklat ini memiliki banyak manfaat. salah satunya yaitu memiliki berbagai kandungan dan vitamin yg dibutuhkan oleh tubuh. Mengapa demikian? Karena kripik buah coklat terbuat dari bahan dasar buah asli yang di keringkan menjadi kripik sehingga kandungan dalam buah tersebut dijamin kualitasnya. Camilan seperti ini lah yang cocok dikonsumsi bagi mahasiswa untuk mendampingi  mengerjakan tugasnya. Karena dari rasa yang berkualitas, memiliki berbagai macam rasa buah, dan memiliki kandungan buah asli yang tentunya sehat untuk tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.